Kamis, 08 Januari 2009

Jalan masih panjang


Waktu terus berjalan tanpa harus memandang kiri, kanan, depan dan belakang. Tidak terasa jalan panjang sudah dilewati dengan pelbagai kejadian. Makin bertambah umur, makin berkurang nyawa di dunia. Makin berkurang merasakan belaian istri tercinta, karena harus didiskon seiring bertambah usia.


Waktu yang terus silih berganti memberikan sejuta harapan untuk mencapai kehidupan yang sempurna. Setidaknya sebagai muslim yang baik, sebagai suami yang menafkahi istri, sebagai anak yang membahagiakan orangtua, sebagai ayah dari anak-anaku nanti, sebagai teman dari umat manusia di muka bumi ini, sebagai tetangga akan lingkungan di sekitar, dan sebagai mahluk sosial yang perlu pengharagaan.

Banyak pekerjaan yang sudah dilalui di 2008 dengan penuh makna. Ada prestasi, ada kesalahan, dan ada peluang untuk menjadi terbaik.
Hidup sungguh tidak berarti bagi badan yang akan renta 45 tahun yang akan datang. Kapan kematian menjemput, harus dipersiapkan setiap saat. Apakah sudah cukup bekal di kampung akherat? Ada keinginan yang masih belum tercapai? Ada hasrat yang masih terpendam. Ada tujuan yang belum sampai ke sumbernya. Semuanya harus dilalui dengan senang hati. Tanpa ada beban sedikit pun. Jalan itu masih panjang yang harus dilalui.

Ya, 10 Januari, umurku bertambah satu tahun menjadi 26 hidup di dunia. Semoga jalan NYA selalu ada untuk ku. Amin.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

lady mia mengatakan...

Nama saya Cynthia Johnson. hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, salah satu harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pinjaman uang pinjaman pribadi, pinjaman, kredit konstruksi, kredit bunga rendah tingkat modal dll 2%, pinjaman usaha dan buruk pinjaman kredit usaha, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com